Friday, March 4, 2016

Samsung Galaxy S7 Edge

Serupa dengan Catatan tahun lalu 5 dan Galaxy S6 Edge, S7 Ujung memiliki kurva di bagian depan dan belakang. Perangkat merasa besar untuk menahan, meskipun saya berharap bahwa Samsung telah membuang kaca belakang. Ini sedikit terlalu halus; Aku berlari ke dalam masalah dengan saya S6 Ujung tahun lalu, yang kaca kembali retak. Semoga bahwa S7 Ujung tidak mengalami nasib yang sama.

S7 Ujung layar melengkung bungkus panel quad-HD resolusi - tidak 4K, karena beberapa rumor telah menyarankan - dan itu dari berbagai Super AMOLED. Dari apa yang saya lihat sejauh ini, panel adalah sebagai hidup dan punchy seperti yang Anda dapatkan, tanpa menjadi jenuh. Ini benar-benar adalah tampilan yang mulia. Itu akurat dan cerah, dengan sudut pandang yang menakjubkan dan begitu banyak detail yang bahkan jika Anda bangun dekat dan pribadi, Anda akan berjuang untuk menemukan sebuah pixel liar.

Mungkin penambahan paling keren untuk tampilan kali ini adalah modus Always-On, yang serupa dengan Layar Sekilas pada Windows Phone. Ini akan Momentum Valley terus menampilkan waktu, pemberitahuan, janji akan datang dan seterusnya, tanpa perlu membuka telepon dan membuka sebuah aplikasi.

Menurut Samsung, memiliki opsi ini diaktifkan akan menggunakan up 1% dari baterai per jam. Namun, ini lebih rendah daripada jika Anda terus-menerus mengambil telepon Anda dan menerangi seluruh layar.

Layar Ujung terus menderita sedikit refleksi, bagaimanapun, terutama jika menggunakan telepon di lingkungan yang terang. Cahaya hits sisi layar dan dapat membuat tampilan anak laki-laki sulit untuk melihat - tapi itu suatu pengorbanan saya bersedia untuk membuat untuk memiliki sesuatu yang indah ini.

Samsung telah meningkatkan fungsi layar Ujung, meskipun. Ini sekarang dua kali lipat lebar, sehingga informasi lebih lanjut dapat dijejalkan dalam dan pengembang akan dapat membangun aplikasi mereka sendiri. Aku masih menunjukkan panel Yahoo Sports yang akan menyoroti skor olahraga dan berita terbaru, dan satu untuk kompas. Kemampuan untuk menambahkan aplikasi favorit Anda, kontak dan cara pintas ke Edge UX akan tetap, namun ukurannya sedikit lebih besar akan berarti bahwa Anda dapat muat lebih banyak di.

Menurut pendapat saya, panel Ujung sekitar menawarkan bakat visual daripada fungsi. Meskipun demikian, itu bagus untuk melihat bahwa Samsung telah setidaknya membuat usaha untuk mencoba untuk memperbaiki mereka.

Perubahan lain desain sedikit datang dalam bentuk kamera diperbarui. Lensa yang menonjol di bagian belakang perangkat sebelumnya telah diganti oleh sensor baru yang duduk flush ke kaca. Ini berkat modul kamera dibangun kembali yang memakan banyak ruang kurang, meskipun satu yang harus masih menawarkan hasil yang fantastis - saya berharap.

Sensor itu sendiri telah menurun dari 16 megapixel ke 12 megapixel, meskipun ini tidak harus memprihatinkan. Ini menggunakan sistem baru yang disebut piksel ganda untuk mencapai Foto 95% lebih terang dari yang diambil dengan kamera sebelumnya.

Ini juga manfaat dari f / 1.7 aperture dan ridiculously, hampir seketika, autofocus cepat. Bahkan autofocused dalam sekejap ketika lampu dimatikan - sesuatu yang saya belum menyaksikan sebelum pada ponsel.

Mengingat kekuatan kamera pada S6, saya mengharapkan review online indoensia banyak di sini - tapi kesan pertama saya tidak mengecewakan.

Anda akan dapat menembak 4K dan lambat-mo Video juga, sedangkan 5-megapixel camera selfie menghadap ke depan tampaknya menjadi salah satu yang sama digunakan dalam S6.

Dalam hal kinerja, S7 Ujung tampaknya akan menjadi ponsel serius cepat. Samsung mengatakan bahwa, tergantung pada daerah, perangkat akan mencakup salah satu dari terbaru di rumah buatan Exynos chip atau Snapdragon 820. Keduanya menawarkan 4GB RAM, dan hingga kinerja CPU lebih 30% dan 64% kinerja GPU dari sebelum.

Selama mantra singkat saya dengan Edge S7 saya tidak melihat apapun lag, gagap atau masalah performa. Tapi, tentu saja, aku akan membutuhkan jauh lebih banyak waktu untuk benar-benar memasukkannya melalui langkah.

Samsung juga mencari untuk mengatasi masalah overheating dengan memasukkan elemen air-cooled di dalam perangkat. Ketika Anda bermain game atau menjalankan aplikasi sangat intensif, ia akan menendang untuk menjaga semuanya keren.

No comments:

Post a Comment